Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Polres Indramayu AKP Hendro Ruhanda Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Acara Pelepasan Siswa SMK Negeri 1 Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T09:08:13Z
iklan

 





Indramayu - Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., memberikan himbauan kamtibmas pada acara pelepasan peserta didik Kelas XII SMK Negeri 1 Losarang tahun pembelajaran 2023/2024. 


Acara tersebut berlangsung di Sekolah SMK Negeri 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat. 



"Saya mengimbau para siswa untuk selalu menjaga perilaku yang baik dan menjauhi kegiatan negatif seperti tawuran dan penggunaan narkoba," ujar AKP Hendro Ruhanda.


Ia juga menekankan pentingnya peran siswa sebagai generasi penerus bangsa yang harus bertanggung jawab dalam menjaga kamtibmas. 


“Mereka adalah masa depan bangsa ini. Jaga diri kalian, jauhi pergaulan yang buruk, dan berkontribusilah secara positif di masyarakat," tambahnya.


Selain itu, AKP Hendro Ruhanda mengajak para siswa untuk selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. 



"Kami di kepolisian selalu siap membantu dan melindungi kalian. Jangan ragu untuk melapor jika ada yang mencurigakan," tegasnya.


Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII, guru, dan staf sekolah, serta orang tua siswa. Suasana haru dan penuh semangat mewarnai acara ini, di mana para siswa siap melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau memasuki dunia kerja dengan bekal ilmu dan keterampilan yang telah mereka dapatkan selama di sekolah.


Dengan adanya himbauan kamtibmas dari Kapolsek Losarang, diharapkan para siswa SMK Negeri 1 Losarang dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadi teladan yang baik bagi lingkungan sekitar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Polres Indramayu AKP Hendro Ruhanda Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Acara Pelepasan Siswa SMK Negeri 1 Losarang

Trending Now

Iklan

iklan