Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan: Bakti Sosial dan Religi Jelang Hari Bhayangkara Tingkatkan Sinergi Polri dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T10:47:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi di wilayah hukumnya. Rabu (26/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78. 


"Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain membagikan paket sembako, Polsek Pasekan juga rutin menggelar kegiatan bakti religi setiap hari. Kegiatan ini meliputi korve atau pembersihan tempat ibadah seperti masjid dan musholla. 


"Kegiatan bakti religi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Kami ingin tempat-tempat ibadah selalu bersih dan nyaman untuk digunakan," tambah Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78, tetapi juga sebagai wujud nyata Polri dalam memberikan manfaat dan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, dan kehadiran kami selalu dapat dirasakan oleh warga," tutup Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan: Bakti Sosial dan Religi Jelang Hari Bhayangkara Tingkatkan Sinergi Polri dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan