Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Turut Serta Dalam Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T14:44:55Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., turut serta dalam kegiatan upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2024 yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Sabtu (1/6/2024)



Upacara ini dihadiri oleh Camat Patrol Andri Muhammad Shaleh, AP., M.Si., Danramil Anjatan yang diwakili oleh Sertu Sukanda, Sekretaris Camat Kecamatan Patrol, Kepala Puskesmas Patrol, Kepala UPTD se-Kecamatan Patrol, Kepala KUA Kecamatan Patrol, serta para Kuwu se-Kecamatan Patrol. Total peserta upacara mencapai kurang lebih 40 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menekankan pentingnya peringatan Hari Lahir Pancasila sebagai momen untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 



"Peringatan Hari Lahir Pancasila ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk mengingat dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila. Nilai-nilai ini harus selalu kita pegang teguh dalam kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP H. Saripudin juga mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam upacara ini, yang menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga dan mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara. 


"Mari kita terus jaga semangat ini demi kemajuan dan kesejahteraan bersama," ajak Kapolsek.


Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang mencerminkan penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila. 



“Dengan diadakannya upacara ini, diharapkan semangat Pancasila dapat semakin mengakar dan menjadi panduan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Turut Serta Dalam Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan