Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T05:02:32Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad, S.Pd. menghadiri acara penilaian Lomba Desa dalam nominasi tiga besar tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 yang bertempat di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin (24/6/2024)


Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam Terisi serta tamu undangan lainnya.


Desa Cikawung berhasil masuk dalam tiga besar kategori desa terbaik, bersaing dengan Desa Rancasalak dari Kecamatan Kedungora, Kabupaten Garut, serta Desa Sukatani dari Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. 



Penilaian ini dilakukan oleh tim klarifikasi lapangan yang dipimpin oleh Asep Nandar dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Desa Cikawung dan seluruh masyarakat Kecamatan Terisi. 



"Kami sangat bangga Desa Cikawung berhasil masuk dalam tiga besar lomba desa tingkat provinsi. Ini adalah bukti kerja keras dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Beliau juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai program pembangunan desa yang berkelanjutan. 



"Prestasi ini tidak hanya menunjukkan keberhasilan kepala desa dan perangkatnya, tetapi juga partisipasi aktif dari seluruh warga desa. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi kita semua untuk terus bekerja sama dalam memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.



Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Desa Cikawung menunjukkan bahwa desa-desa di Kabupaten Indramayu memiliki potensi besar untuk berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional. 


“Polsek Terisi berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program pembangunan desa guna menciptakan lingkungan yang aman, maju, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat

Trending Now

Iklan

iklan