Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Intelkam Polres Indramayu Ajak Tokoh Pemuda Wujudkan Kamtibmas Aman dan Damai Menjelang Pilkada dan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T11:05:07Z
iklan

 

TB NEWS ;: HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kasat Intelkam Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar, AKP Saefullah, bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh pemuda di wilayah hukum Polres Indramayu. Rabu (19/6/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System dalam mendukung Operasi Mantap Brata dan Mantap Praja Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk membangun sinergi antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat, khususnya tokoh pemuda, yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dengan sinergi yang baik, kami berharap dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkada 2024 serta Pemilu 2024, tambah Iptu Junata.




Dalam kesempatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Saefullah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh pemuda. 



Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, serta mengajak mereka untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama tahapan Pilkada dan Pemilu berlangsung.


Kasat Intelkam juga mengingatkan agar para tokoh pemuda dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan menghindari provokasi yang dapat memicu konflik. 


"Kami berharap tokoh pemuda bisa menjadi teladan dan penggerak dalam menjaga kerukunan serta menghindari tindakan provokatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban," tambahnya.


Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan para tokoh pemuda, sehingga segala bentuk permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas dapat diantisipasi dan diatasi bersama. 


“Dengan kerjasama yang solid, diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Indramayu tetap terjaga dengan baik selama tahapan Pilkada dan Pemilu 2024,” harap Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Intelkam Polres Indramayu Ajak Tokoh Pemuda Wujudkan Kamtibmas Aman dan Damai Menjelang Pilkada dan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan