Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Keamanan Wilayah Terjaga, Polsek Juntinyuat Terus Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T13:07:30Z
iklan

 




Indramayu.= Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam dengan menyalakan rotator cahaya biru. Minggu malam (2/6/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi yang dijalankan oleh kepolisian untuk memastikan wilayahnya tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H, memberikan penjelasan mengenai penggunaan rotator cahaya biru dalam patroli malam.


 "Rotator cahaya biru menjadi salah satu sarana visual yang efektif dalam memperkuat kehadiran polisi di lapangan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain memberikan tanda visual yang jelas kepada masyarakat bahwa kepolisian sedang melakukan patroli, rotator biru juga dapat memberikan efek pencegahan terhadap potensi pelanggaran dan kejahatan, tambahnya


Iptu Trio Tiratana. H juga menekankan pentingnya patroli malam dalam menjaga keamanan wilayahnya. 



Kami menganggap patroli malam sebagai kegiatan yang wajib dilakukan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di malam hari, jelasnya. 


"Dengan patroli malam yang rutin dan intensif, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat." Pungkas Iptu Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keamanan Wilayah Terjaga, Polsek Juntinyuat Terus Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan