Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sambang Polsek Sukra, Perkuat Hubungan Polisi dan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T07:29:14Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa kegiatan sambang dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Kami melaksanakan sambang dialogis ini untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka, serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan, kata Ipda Nanang Dasuki, anggota Polsek Sukra berinteraksi dengan warga Desa Karang Layung, memberikan imbauan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



" erjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah Ipda Nanang.


Kapolsek Sukra berharap bahwa kegiatan sambang dialogis ini dapat terus dilakukan secara rutin dan intensif, sehingga hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat. 


"Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan aman bagi semua warga," tutup Ipda Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sambang Polsek Sukra, Perkuat Hubungan Polisi dan Warga

Trending Now

Iklan

iklan