Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kepedulian Polsek Patrol Terhadap Warga Sambut Hari Bhayangkara ke 78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T06:33:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Indramayu beserta Polsek jajaran menggelar berbagai kegiatan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Salah satu kegiatan yang menonjol adalah yang dilakukan oleh Polsek Patrol, yang mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Minggu (23/6/2024)


Bakti sosial kali ini dilaksanakan di beberapa desa, yaitu Desa Mekarsari, Desa Patrol Baru, serta Desa Patrol. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata. 



“Bakti sosial ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat meringankan beban hidup masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain membagikan sembako, Polsek Patrol juga menggelar bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah, yaitu Mushola Attaqwa di Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini melibatkan anggota polisi membersihkan mushola, sehingga tempat ibadah tersebut menjadi lebih nyaman untuk digunakan.


Dengan berbagai kegiatan sosial ini, pihaknya berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



“Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momentum bagi kepolisian untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Polsek Patrol Terhadap Warga Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Trending Now

Iklan

iklan