Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kepedulian Sosial Polsek Cikedung Sambut Hari Bhayangkara ke 78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T13:45:22Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tersus menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga serta melakukan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Sabtu (29/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. 



"Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan menjelang Hari Bhayangkara ke-78," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut Iptu Sujana, kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini bukan hanya sekadar memberikan bantuan, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 


"Dengan memberikan bantuan sembako kepada warga dan membersihkan tempat ibadah, kami berharap dapat mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Sosial Polsek Cikedung Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Trending Now

Iklan

iklan