Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kepedulian Sosial, Polsek Sukagumiwang Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T10:13:41Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ ANDRI




Indramayu – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di Mushola Al Maghfiroh, Mapolsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini menjadi bagian rutin dari agenda Polsek Sukagumiwang untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta sebagai bentuk tanggung jawab sosial. 




“Kegiatan santunan ini rutin dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang. Selain memberikan santunan, kegiatan ini juga diisi dengan tahilan dan doa bersama,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Jumat (7/6/2024)


Dalam acara tersebut, santunan diberikan kepada sebanyak 40 anak yatim piatu. 



Acara tahilan dan doa bersama diadakan untuk mendoakan kesejahteraan dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat. 



“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa keberkahan bagi kita semua,” tambah Kompol G. Sumantri.


Dengan komitmen yang kuat dari Polsek Sukagumiwang, diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat luas, terutama bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Sosial, Polsek Sukagumiwang Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

iklan