Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungan Preventif Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Perkuat Keamanan Menjelang Tahun Politik 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T07:47:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Herman melaksanakan sambang ke warga masyarakat di Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (28/6/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Herman aktif berkoordinasi dengan warga untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga, khususnya menjelang tahun politik 2024.


Salah satu fokus utama dari kunjungan ini adalah mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul akibat situasi politik yang memanas. 


Brigadir Herman memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, termasuk berita hoaks, serta untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan pentingnya kolaborasi antara Polsek Lelea dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pemahaman terkait situasi kamtibmas saat ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap kunjungan seperti ini dapat memperkuat sinergi antara Polsek Lelea dengan masyarakat. 


"Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambahnya.


Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah melalui langkah-langkah preventif seperti sambang dan koordinasi rutin dengan masyarakat. Jelas Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Preventif Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Perkuat Keamanan Menjelang Tahun Politik 2024

Trending Now

Iklan

iklan