Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Terisi Dengar Keluh Kesah Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T07:44:46Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Kapolsek Terisi, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP Warmad, SPD menggelar kegiatan Jumat Curhat di Aula Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (28/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, serta masukan dari masyarakat terkait berbagai permasalahan dan gangguan kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.


Dalam Jumat Curhat tersebut, masyarakat Desa Jatimunggul menyampaikan komitmennya untuk bersama-sama dengan Polsek Terisi menjaga kamtibmas di wilayahnya. 



"Kami atas nama masyarakat Desa Jatimunggul akan selalu bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024 di Kecamatan Terisi, agar selalu aman dan kondusif," ujar Ade perwakilan masyarakat.


Dalam kesempatan itu Masyarakat juga mengapresiasi kinerja Polsek Terisi dalam menekan aksi geng motor dan kejahatan jalanan dengan sosialisasi di sekolah-sekolah.



Mereka berjanji akan melaporkan setiap kejadian atau kecurigaan yang terjadi di wilayah kecamatan Terisi kepada Polsek Terisi.


Menindaklanjuti curhatan masyarakat, Kapolsek Terisi AKP Warmad berjanji akan meningkatkan kegiatan patroli menjelang Pilkada 2024, baik untuk pemilihan gubernur maupun bupati Indramayu. 


"Kami akan lebih intensif meningkatkan kegiatan patroli Polsek menjelang Pilkada tahun 2024 untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah kecamatan Terisi," ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengapresiasi partisipasi serta dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Jatimunggul kepada Polsek Terisi. 


"Terimakasih kepada Pak Kuwu beserta staf dan masyarakat Desa Jatimunggul atas apresiasinya terhadap kinerja Polsek Terisi. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Terisi Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan