Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Arahan Gelar Bakti Sosial

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T05:24:10Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU - Menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (15/6/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, S.H., M.A.P., dan melibatkan sejumlah anggota Polsek Arahan.


Dalam kegiatan baksos tersebut, Polsek Arahan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.


"Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Arahan. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari Polsek Arahan. 



Salah satu warga yang menerima bantuan, Rasba (80) mengungkapkan rasa syukurnya.


"Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Arahan atas bantuan sembako ini. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Rasba dengan penuh haru.


Kapolsek menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan manfaat nyata. 


"Kami akan terus berupaya untuk selalu hadir dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Arahan Gelar Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan