Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Momen Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukagumiwang Beri Tali Asih Kepada Warakauri Alm Aiptu Maknun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T04:21:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan sosial dengan memberikan tali asih kepada keluarga Warakauri Alm Aiptu Maknun di Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu (30/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian Polri terhadap keluarga besar kepolisian yang telah berjasa. 


"Kegiatan tali asih ini merupakan wujud kepedulian kami kepada keluarga almarhum anggota Polri yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut Kompol G. Sumantri, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. 


"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan menunjukkan bahwa Polri selalu ingat dan peduli terhadap jasa-jasa anggota yang telah tiada," tambahnya.


Kapolsek juga menegaskan bahwa Polri akan terus berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, terutama dalam momen-momen penting seperti peringatan Hari Bhayangkara. 


"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan keluarga besar Polri, sebagai bagian dari pengabdian kami kepada negara dan masyarakat," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukagumiwang Beri Tali Asih Kepada Warakauri Alm Aiptu Maknun

Trending Now

Iklan

iklan