Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Momen Penuh Berkah, Polsek Widasari Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T10:24:01Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI







Indramayu - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban di halaman Mapolsek Widasari, Kabupaten Indramayu. Senin (17/6/2024)



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H., dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Widasari.


Proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dilakukan oleh Ustadz Kudorih. Adapun hewan qurban yang disembelih dan dipotong sebanyak tiga ekor kambing. 



"Alhamdulillah, kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dapat terlaksana dengan baik," ujar Kapolsek Widasari, AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Daging dari tiga ekor kambing qurban tersebut dibagikan oleh anggota Polsek Widasari kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar mako Polsek Widasari. 


"Pembagian daging qurban ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di hari raya ini," tambah Kapolsek.


AKP Suripto juga menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebatas pembagian daging qurban, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 



"Dengan berbagi daging qurban, kami berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara kita semua," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Penuh Berkah, Polsek Widasari Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Trending Now

Iklan

iklan