Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pagi Aman dan Lancar, Polsek Kandanghaur Atur Lalu Lintas di Titik Strategis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:13:15Z
iklan


HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di berbagai titik strategis wilayah hukumnya. Selasa (18/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan, demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi merupakan salah satu upaya Polsek Kandanghaur dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas di pagi hari. 


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di pagi hari, baik mereka yang berjalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Kandanghaur ditempatkan di berbagai persimpangan dan titik rawan kemacetan untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan.


Kehadiran polisi di lapangan juga diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan mencegah tindakan pelanggaran lalu lintas.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengaturan lalu lintas ini juga bagian dari upaya kami untuk mencegah kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Kandanghaur," tambah Kapolsek.


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan prima dan menjaga kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Kandanghaur," tutup AKP Surahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagi Aman dan Lancar, Polsek Kandanghaur Atur Lalu Lintas di Titik Strategis

Trending Now

Iklan

iklan