Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Wilayah Aman, Polsek Patrol Polres Indramayu Terus Laksankan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T07:44:09Z
iklan


Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Rabu (5/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.


Patroli yang kami laksanakan bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol agar tetap aman dan kondusif. 



“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dilakukan di berbagai titik strategis dan area rawan kejahatan, termasuk pemukiman, jalan utama, Obvit, dan area publik.



Selain itu, patroli juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan.


"Selain mencegah tindak kejahatan, patroli ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi," tambah AKP H. Saripudin.


Polsek Patrol juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga.


Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan intensif untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Patrol selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta bebas dari berbagai gangguan kamtibmas. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Wilayah Aman, Polsek Patrol Polres Indramayu Terus Laksankan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan