Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis, Cara Polsek Sindang Pastikan Rasa Aman Bagi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T06:46:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU


Indramayu,- Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya. Jumat (28/6/2024)


Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa Patroli dialogis ini kami laksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum kami.


Ia menambahkan, patroli dialogis tidak hanya fokus pada kehadiran fisik anggota di lapangan, tetapi juga mengedepankan pendekatan dialog dengan masyarakat. 



"Dengan melakukan dialog langsung, kami dapat mendengar keluhan, masukan, dan informasi dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. Hal ini sangat membantu kami dalam mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, AKP H. Suhendi berharap masyarakat dapat turut serta mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Kami mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas," katanya


Dengan patroli dialogis yang rutin dilakukan, Polsek Sindang berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, tambah AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis, Cara Polsek Sindang Pastikan Rasa Aman Bagi Warga

Trending Now

Iklan

iklan