Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis, Pesan Kamtibmas Disampaikan Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Untuk Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T06:30:34Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama anggota Koramil setempat melaksanakan patroli dialogis di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (23/6/2024)


Patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. 



“Sinergi antara Polri dan TNI sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui patroli dialogis ini, kami dapat langsung mendengar keluhan dan masukan dari warga, serta memberikan imbauan kamtibmas secara langsung,” ungkap Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dialogis yang dilaksanakan tersebut meliputi sambang pertokoan, serta berinteraksi dengan masyarakat.



Dalam dialognya, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika melihat atau menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan sangat penting dalam mencegah tindak kejahatan,” tambah Kapolsek Juntinyuat.


Dengan adanya sinergi yang baik antara Polsek Juntinyuat dan Koramil setempat,  Kapolsek berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah dapat terus terjaga dan masyarakat bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis, Pesan Kamtibmas Disampaikan Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan