Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Hubungan Polri Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T14:14:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,  - Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Kriesna Budhy R.A., melaksanakan patroli dialogis di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (29/6/2024)


Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu cara efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengar langsung berbagai permasalahan yang mereka hadapi.


"Patroli dialogis ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung. Dengan demikian, kami dapat lebih cepat dan tepat dalam merespon setiap permasalahan yang ada di lapangan," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, melalui patroli dialogis, Bripka Kriesna Budhy R.A. juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan, serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di desa ini. Jangan ragu untuk melaporkan kepada kami jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya," tambah Kapolsek.


Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Hubungan Polri Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan