Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Krangkeng, Sinergi Dengan Petugas Satkamling Untuk Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T02:45:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dengan menyambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi yang terletak di Blok Tengah, Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis malam (27/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Krangkeng memberikan imbauan kepada petugas Satkamling agar senantiasa menjaga lingkungan mereka secara bersama-sama untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya Polsek Krangkeng untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Patroli malam ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami mengajak seluruh petugas Satkamling untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Jumat (28/6/2024)


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. 



"Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas," tambahnya.


Kegiatan patroli malam dan sambang Pos Satkamling ini merupakan salah satu upaya Polsek Krangkeng dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. 


“Dengan sinergi yang baik antara polisi dan warga, diharapkan lingkungan dapat terjaga dengan baik dari berbagai potensi ancaman keamanan,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Krangkeng, Sinergi Dengan Petugas Satkamling Untuk Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan