Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Pasekan Langkah Konkret Jaga Keamanan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T12:30:23Z
iklan

 






Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa patroli tersebut dilakukan secara mobile dan dialogis untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti C-3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, tawuran, genk motor, dan kriminalitas lainnya.


"Dalam upaya mencegah berbagai tindak kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas, Polsek Pasekan melakukan patroli malam secara mobile dan dialogis. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi potensi kejahatan di wilayah kami," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Minggu malam (2/6/2024)


Selama patroli, petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan diri, serta mengajak untuk bersama-sama mengawasi lingkungan agar terhindar dari potensi tindak kriminal. 


Patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat.


Dengan adanya kegiatan patroli malam yang dilakukan secara mobile dan dialogis, Kapolsek Pasekan berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Pasekan Langkah Konkret Jaga Keamanan Warga

Trending Now

Iklan

iklan