Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Sukra, Upaya Nyata Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:39:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (28/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menegaskan pentingnya patroli secara berkesinambungan untuk menciptakan rasa aman bagi warga.


"Kami melakukan patroli ini secara terus-menerus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sasaran patroli kami meliputi penanggulangan tindak kejahatan seperti C-3, tawuran, keberadaan geng motor, dan gangguan kamtibmas lainnya," ungkap Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut Kapolsek, kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengawasi potensi tindak kriminal, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. 


Petugas patroli aktif bergerak di titik-titik strategis yang rawan terjadinya pelanggaran atau tindakan kriminal.


"Dengan adanya kehadiran kami di lapangan, kami berharap dapat mengurangi potensi kejahatan dan memberikan rasa aman yang maksimal bagi seluruh masyarakat," tambah Ipda Nanang Dasuki.


Lebih lanjut, Kapolsek Sukra juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam memberikan informasi terkait potensi gangguan kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan kejadian yang mencurigakan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Sukra, Upaya Nyata Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan