Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Cegah Kriminalitas dan Kecelakaan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T11:27:20Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan strong point pada sore hari di wilayah hukumnya. Sabtu (15/6/2024)



Sejumlah personel Polsek Kedokanbunder terlihat berdiri di berbagai persimpangan jalan untuk melakukan pengamatan dan pengaturan lalu lintas.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas C-3 (curat, curas, dan curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lainnya. 



Selain itu, kehadiran personel di lapangan juga bertujuan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin terutama pada jam-jam sibuk. 



"Kegiatan strong point ini kami lakukan secara rutin, terutama pada jam-jam sibuk seperti sore hari ketika arus lalu lintas meningkat. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ipda Tasim menambahkan bahwa kehadiran personel di persimpangan jalan tidak hanya untuk mengatur lalu lintas, tetapi juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. 


"Kami selalu siap membantu masyarakat, baik itu dalam hal pengaturan lalu lintas maupun memberikan informasi dan bantuan lainnya," tambahnya.


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, kata Kapolsek, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Cegah Kriminalitas dan Kecelakaan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan