Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Sesama, Polsek Patrol Bantu Warga di Momen Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T08:38:26Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 



Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa desa, diantaranya Desa Limpas, Desa Patrol Lor, dan Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol. Jumat (28/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. "Kami merasa perlu untuk turut serta membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia," ungkap AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Paket sembako yang disalurkan berisi kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh masyarakat. 



Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang tengah menghadapi kesulitan ekonomi.


Kapolsek menyebut penyaluran dilakukan secara langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, sehingga bantuan yang kami berikan tepat sasaran.


"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian dari Polsek Patrol, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, Polsek Patrol Bantu Warga di Momen Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan