Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pelayanan Prima! Polsek Jatibarang Atur Lalu Lintas di Pasar Tumpah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T04:40:18Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memastikan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar pasar tumpah di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (26/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M.  Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas di pasar tumpah dilakukan untuk mencegah kemacetan dan potensi kecelakaan, terutama pada saat pasar sedang ramai. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan memastikan lalu lintas di sekitar pasar tumpah tetap tertib dan aman," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa keberadaan petugas di lapangan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar. 


Selain pengaturan lalu lintas, Polsek Jatibarang juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan para pedagang mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban.


"Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas sangat penting untuk keselamatan bersama," kata Kompol Darli.


Polsek Jatibarang akan terus melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas secara rutin, terutama pada hari-hari pasar dan saat ada kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian. 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, aktivitas di pasar tumpah dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutup Kompol Darli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelayanan Prima! Polsek Jatibarang Atur Lalu Lintas di Pasar Tumpah

Trending Now

Iklan

iklan