Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pendekatan Kekeluargaan Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Dalam Menghadapi Permasalahan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T06:48:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Dalam menghadapi setiap permasalahan di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Aipda Purwa Irawan selalu mengedepankan asas musyawarah dan kekeluargaan sebagai langkah utama dalam penyelesaian masalah. 



Pendekatan ini dinilai efektif untuk menghindari putusnya silaturahmi dan menjaga keharmonisan di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa setiap permasalahan pasti memiliki jalan penyelesaian. 



"Yang utama adalah mengedepankan asas musyawarah dan kekeluargaan. Kedua hal tersebut dapat menghindarkan kita dari putusnya silaturahmi ketika permasalahan itu ada," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Jumat (28/6/2024)


Ia menambahkan, peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjembatani komunikasi antar warga dan mencari solusi yang terbaik bagi semua pihak.



"Bhabinkamtibmas berperan sebagai mediator dalam menyelesaikan konflik di masyarakat. Dengan pendekatan yang humanis dan dialog yang konstruktif, kami berupaya menciptakan suasana damai dan harmonis," tambahnya.


Lebih lanjut, AKP Indrie Hapsari berharap masyarakat dapat lebih terbuka dan kooperatif dalam menyampaikan masalah yang mereka hadapi.



"Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan. Bersama-sama, kita bisa menemukan solusi yang tepat dan menjaga kerukunan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendekatan Kekeluargaan Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Dalam Menghadapi Permasalahan Warga

Trending Now

Iklan

iklan