Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Lalu Lintas Polsek Karangampel, Upaya Cegah Kemacetan dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T04:34:51Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukumnya, sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas. Jumat (28/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayahnya. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga rasa aman dan menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pengaturan lalu lintas tersebut, Polsek Karangampel fokus pada titik-titik rawan terjadinya kecelakaan atau kemacetan, demi mengurangi potensi risiko bagi pengguna jalan. 



"Kami mengidentifikasi dan mendatangi titik-titik yang membutuhkan pengaturan khusus, guna menghindari terjadinya insiden lalu lintas yang dapat mengganggu ketertiban umum," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan lancar. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di jalan raya, dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan," jelas AKP Suprapto.


Kapolsek Karangampel juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan pengaturan lalu lintas ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. 



"Dengan pengaturan lalu lintas yang baik, kami berharap dapat mengurangi kecelakaan dan kemacetan di wilayah Karangampel, serta menjaga kenyamanan bagi semua pengguna jalan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Lalu Lintas Polsek Karangampel, Upaya Cegah Kemacetan dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan