Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T05:07:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap 1 Juli, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan bakti kesehatan melalui kegiatan Donor Darah dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas". Acara ini diselenggarakan di Aula Atmaniwedhana Polres Indramayu. Senin (24/6/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri, Wakapolres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Okta Ryan Faisal, pejabat utama (PJU) dan perwira Polres Indramayu, Kapolsek jajaran Polres Indramayu, serta personel Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78.



"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan utama membantu memberikan darah bagi warga yang membutuhkan. Ini merupakan komitmen kami setiap tahun dalam menyambut Hari Bhayangkara," ujar Iptu Junata.


Ia menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima darah, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan bagi para pendonor. 


"Utamanya, kegiatan ini membantu warga yang membutuhkan darah, tetapi juga bagus untuk kesehatan pendonor," tambahnya.


Dalam kegiatan ini, sebanyak 400 personel telah siap untuk mendonorkan darah mereka. 


Personel yang berpartisipasi terdiri dari anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran Polres Indramayu. 


“Hingga pukul 12.00 WIB, sudah tercatat 200 personel yang telah mendonorkan darahnya,” jelas Iptu Junata.


Kantung-kantung darah yang diperoleh dari kegiatan ini dikumpulkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu untuk digunakan oleh warga yang membutuhkan.


Acara donor darah ini menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, sekaligus upaya untuk mendukung kesehatan warga. 



Melalui kegiatan bakti kesehatan ini, pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu memenuhi kebutuhan darah di daerah tersebut.


“Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Indramayu berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan tetapi juga dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga,” pungkas Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan