Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Patroli KRYD Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T04:23:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar di wilayah hukumnya. Sabtu malam (29/6/2024)


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dengan fokus pada berbagai tindak pelanggaran hukum seperti judi, prostitusi, minuman keras (MIRAS), geng motor, pencurian (C3), narkoba, balap liar, kejahatan jalan, dan pelanggaran hukum lainnya.


Selain patroli yang dilakukan oleh Polres, kegiatan di masing-masing polsek juga dilaksanakan secara gabungan setiap zona, yang terdiri dari tiga polsek dan dipimpin langsung oleh para kapolsek.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polres Indramayu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


"Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKBP M. Fahri menambahkan bahwa Patroli KRYD skala besar ini adalah salah satu langkah preventif yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan pelanggaran hukum


Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah dan menindak tegas segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga. 



"Dengan adanya patroli skala besar ini, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Patroli KRYD Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan