Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Komitmen Beri Pengamanan Terbaik Untuk Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T04:06:45Z
iklan

 





Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji Kloter 25 dari Kabupaten Indramayu. Rabu (5/6/2024)



Keberangkatan dimulai dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.


Jumlah calon jamaah haji Kloter 25 dari Kabupaten Indramayu sebanyak 432 orang terdiri dari Laki-laki 195 Orang dan Perempuan 237 Orang.


Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan seluruh proses keberangkatan berlangsung aman dan lancar.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para calon jamaah haji. 



"Pengamanan keberangkatan calon jamaah haji ini adalah bentuk komitmen kami dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan para jamaah," ujar Iptu Junata.


Pengamanan ini tidak hanya untuk menjamin kelancaran keberangkatan tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada para calon jamaah haji dan keluarganya. 


"Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, para jamaah bisa merasa tenang dan fokus pada persiapan spiritual mereka sebelum berangkat ke Tanah Suci," lanjutnya.


Dengan pengamanan yang ketat dan persiapan yang matang, Polres Indramayu berkomitmen untuk mendukung kelancaran keberangkatan calon jamaah haji Kloter 25 dari Kabupaten Indramayu. 


“Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memastikan setiap warga dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” kata Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Komitmen Beri Pengamanan Terbaik Untuk Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan