Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polri Gelar Baksos dan Bansos Serentak, Polres Indramayu Resmikan Rumah Layak Huni dan Bantuan Fasilitas Air Bersih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T08:48:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polisi Republik Indonesia menggelar serangkaian kegiatan sosial yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Selasa (25/6/2024). 



Kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu ini mencakup pemberian bantuan sosial (Bansos), bakti religi, dan bakti kesehatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar mengungkapkan bahwa sejak 14 Juni 2024, Polres Indramayu telah mendistribusikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 



“Pendistribusian ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2024, memastikan bantuan mencapai seluruh warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar




Dalam rangkaian kegiatan bakti kesehatan, Polres Indramayu mengadakan donor darah, khitanan massal, dan gerakan orang tua asuh bagi anak stunting. 



"Kegiatan ini tidak hanya membantu warga yang membutuhkan darah, tetapi juga berkontribusi pada kesehatan para pendonor," kata AKBP M. Fahri Siregar.


Hari ini, lanjut AKBP M. Fahri Siregar, Polres Indramayu meresmikan tiga rumah layak huni di tiga lokasi berbeda diantaranya di Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat dan Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol.



Salah satu penerima bantuan, Ibu Warih (73) dari Desa Sambimaya, hidup sebatang kara di rumah yang tidak layak huni. 



"Dengan program bedah rumah ini, kami berharap Ibu Warih memiliki tempat tinggal yang layak, aman, dan nyaman," ujar AKBP M. Fahri Siregar.



Selain peresmian rumah layak huni, Kapolres bersama Forkopimda juga meresmikan sumur bor di Desa Sambimaya, Blok Dingkel, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat. 


"Sumur bor ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan akses air bersih bagi warga," tambahnya.



Melalui kegiatan ini, Polres Indramayu berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat. 



"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka," tutup Kapolres AKBP M. Fahri Siregar.




Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Indramayu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri,  PJU dan Perwira Polres Indramayu, Camat Kecamatan Juntinyuat Rusyad Nurdin, S.T., M.Si., Kuwu setempat, serta masyarakat penerima bantuan sosial.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Gelar Baksos dan Bansos Serentak, Polres Indramayu Resmikan Rumah Layak Huni dan Bantuan Fasilitas Air Bersih

Trending Now

Iklan

iklan