Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Patroli Malam Antisipasi Tawuran dan Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T07:02:36Z
iklan

 


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tawuran, genk motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. Senin malam (24/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya rutin kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 



"Kami melakukan patroli malam untuk mencegah berbagai bentuk kejahatan dan gangguan keamanan, termasuk tawuran, aktivitas genk motor, serta tindak pidana C-3," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Selasa (25/6/2024)


Dalam patroli tersebut, petugas menyisir beberapa titik yang dianggap rawan. Selain itu, patroli juga menyasar pemukiman penduduk, Obvit dan sambang ke Pos Satkamling.


“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambah Iptu Ian Hernawan.


Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli dan kerjasama dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, tambah Kapolsek.


Dengan upaya yang berkelanjutan, Kapolsek berharap dapat mencegah dan menekan angka kejahatan serta menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif bagi seluruh warga, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Patroli Malam Antisipasi Tawuran dan Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan