Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Lakukan Sambang Pos Satkamling Tingkatkan Harkamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T13:03:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satkamling dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Arahan, Sabtu malam (29/6/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat peran Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dan Pamswakarsa dalam upaya meningkatkan kesadaran serta kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Pembinaan dan silaturahmi kamtibmas melalui Satkamling Wiralodra Presisi ini merupakan bagian dari strategi kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, kehadiran petugas di Pos Satkamling juga bertujuan untuk memastikan bahwa setiap warga turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


"Kami memberikan edukasi dan arahan kepada anggota Satkamling serta Pamswakarsa tentang pentingnya kewaspadaan dan koordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Arahan menegaskan komitmen Polsek Arahan dalam meningkatkan kehadiran dan responsivitas terhadap potensi gangguan kamtibmas. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan wilayah," ujarnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


"Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Lakukan Sambang Pos Satkamling Tingkatkan Harkamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan