Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Malam, Beri Rasa Aman Bagi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T10:09:30Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya. 


Patroli ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas seperti kriminalitas, geng motor, dan tindakan yang meresahkan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan lingkungan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Patroli malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan memastikan situasi wilayah tetap kondusif. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman di malam hari," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (5/6/2024)


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Arahan menyambangi berbagai titik rawan dan berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan serta memberikan imbauan Kamtibmas. 



"Kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera melapor jika melihat hal-hal yang mencurigakan," tambah Kapolsek.


Patroli malam ini akan terus dilaksanakan secara intensif untuk meminimalisir tindakan kriminal dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan. 



“Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan tetap terjaga dengan baik berkat partisipasi aktif masyarakat dan kehadiran patroli rutin dari kepolisian,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Malam, Beri Rasa Aman Bagi Warga

Trending Now

Iklan

iklan