Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T12:55:51Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus intensif melakukan patroli strong point pada sore hari di wilayah hukumnya. Sabtu (26/6/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa patroli strong point sore hari merupakan bagian dari strategi untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. 



"Kami terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dengan patroli rutin ini, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga," kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk melakukan pengawasan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik. 


"Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga mereka dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari," tambahnya.


Iptu Wawan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menginformasikan segala potensi gangguan yang mereka ketahui kepada pihak kepolisian, demi menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah ini," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan