Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Ajak Remaja Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T11:18:30Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





INDRAMAYU - Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Sabtu malam (8/6/2024)



Dalam kegiatan tersebut personil melakukan dialog dengan sejumlah remaja. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyatakan pentingnya interaksi positif antara kepolisian dengan remaja dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 


"Kami terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan remaja agar mereka memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Melalui patroli malam dan himbauan kamtibmas, kami ingin memberikan pengertian dan edukasi kepada remaja," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pelaksanaan patroli malam, personil Polsek Cikedung juga memberikan himbauan kepada remaja terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keamanan saat berkendara, serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Selain itu, mereka juga diberikan pemahaman tentang bahaya penggunaan narkoba dan pentingnya menjaga lingkungan bersih dan sehat.


"Kami berusaha menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, termasuk remaja. Dengan adanya himbauan kamtibmas ini, diharapkan remaja dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat," tambah Iptu Sujana.


Kapolsek Cikedung juga mengajak para orang tua untuk turut serta dalam memberikan pemahaman kepada anak anaknya. 



"Peran orang tua sangat penting dalam membentuk karakter dan perilaku remaja. Dengan sinergi antara kepolisian, masyarakat, dan keluarga, kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari tindakan kriminalitas," tutup Iptu Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Ajak Remaja Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan