Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Polres Indramayu Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi di Wilayahnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:09:35Z
iklan



Indramayu,- Personil Polsek Cikedung jajaaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melalui Patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya, Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikedung. 


"Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi gangguan kamtibmas, termasuk tawuran, aktivitas genk motor, dan kejahatan C-3," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cikedung juga berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan agar tetap waspada dan segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan atau tindak kriminal. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Dengan pelaksanaan KRYD Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini, Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Polres Indramayu Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi di Wilayahnya

Trending Now

Iklan

iklan