Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Gelar Patroli Malam Cegah Kejahatan C-3, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:07:40Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Senin malam (17/6/2024)


Patroli yang dilakukan difokuskan pada sasaran kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), geng motor, serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. 


"Patroli malam ini kami lakukan secara rutin untuk mencegah tindak kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Sasaran utama kami adalah kejahatan C-3, geng motor, dan gangguan kamtibmas lainnya," kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Selasa (18/6/2024)


Selama patroli, personil Polsek Gantar juga melakukan dialog dengan warga yang masih beraktivitas pada malam hari. Langkah ini diambil untuk menggalang partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Gantar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari. 


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga wilayah hukum Polsek Gantar selalu aman dan nyaman untuk semua warga," tutup Iptu Karnala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Gelar Patroli Malam Cegah Kejahatan C-3, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan