Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Polres Indramayu Intensifkan Patroli Malam, Jamin Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T08:04:46Z
iklan

 





Indramayu,- Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, geng motor, serta tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Selasa (4/6/2024) kemarin,


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.


"Patroli malam ini kami laksanakan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, aksi geng motor, tawuran dan tindak kejahatan C-3 di wilayah hukum Polsek Gantar," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (5/6/2024)


Patroli malam hari difokuskan pada area-area rawan kejahatan dan tempat-tempat yang dianggap rawan.


Selain itu, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman, terutama di malam hari. Oleh karena itu, kehadiran kami di lapangan sangat penting untuk mencegah dan menindak kejahatan sebelum terjadi," tambah Iptu Karnala.


Polsek Gantar juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan cara melaporkan setiap aktivitas mencurigakan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian. 


Dengan sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Gantar tetap kondusif dan bebas dari gangguan kriminalitas.


"Kegiatan patroli malam ini akan terus kami lakukan secara rutin dan intensif, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tegas Iptu Karnala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Polres Indramayu Intensifkan Patroli Malam, Jamin Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan