Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Gelar Pemotongan Qurban Bersama Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T12:58:10Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Di momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar acara pemotongan hewan qurban. Senin (17/6/2024)



Dalam suasana yang penuh berkah dan semangat berbagi bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Kelurahan Paoman dan Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, dan dihadiri oleh keluarga besar Polsek Indramayu serta warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. 



"Hari Raya Idul Adha adalah momen yang penuh berkah, di mana kita bisa saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi. Kami sangat menikmati proses pemotongan hewan qurban ini bersama masyarakat, sebagai wujud nyata kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Polsek Indramayu," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Proses pemotongan hewan qurban dilakukan dengan semangat gotong royong, di mana anggota Polsek Indramayu bersama warga bahu-membahu melaksanakan pemotongan dan pembagian daging qurban. 


"Kegiatan ini bukan hanya sekedar ritual, tetapi juga momen untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan," tambah Kapolsek.


Selain itu, AKP Indrie Hapsari juga mengapresiasi antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini. 


"Kami sangat berterima kasih kepada warga Kelurahan Paoman dan Kelurahan Karangmalang atas kerjasama dan partisipasinya. Semoga kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membawa keberkahan bagi kita semua," tuturnya.


Daging qurban yang telah dipotong kemudian didistribusikan langsung kepada warga yang membutuhkan. Pembagian dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh yang berhak.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, serta selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik. 


"Kami berkomitmen untuk terus bersama masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat," tutup AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Gelar Pemotongan Qurban Bersama Warga

Trending Now

Iklan

iklan