Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Beri Pelayanan Prima Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T02:48:48Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi di jalan raya depan SMP/SMA/SMK PUI Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (28/6/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam hal rasa aman dan menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).


“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di pagi hari, saat aktivitas masyarakat sedang tinggi,” ujar Kapolsek Jatibarang Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Ia menambahkan bahwa kehadiran polisi di lapangan pada waktu-waktu krusial seperti pagi hari sangat penting untuk mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas. 


“Kami juga ingin memastikan bahwa para pelajar dan pengguna jalan lainnya merasa aman dan nyaman dalam perjalanan mereka,” tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek Darli menjelaskan bahwa pengaturan arus lalu lintas ini juga merupakan upaya untuk mendidik masyarakat, khususnya para pelajar, mengenai pentingnya tertib lalu lintas. 


“Dengan adanya pengaturan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas,” jelasnya.


Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, Polsek Jatibarang dapat terus menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayahnya. 


“Kami akan terus berupaya menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah Jatibarang, dan kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban ini,” tutup Kompol Darli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Beri Pelayanan Prima Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan