Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Gelar Patroli Malam dan Dialog Preventif Dengan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T12:59:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Sabtu (29/6/2024)


Dalam kegiatan rutin ini, petugas tidak hanya melakukan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas, tetapi juga melakukan dialog preventif dengan sejumlah remaja yang ditemui saat patroli.


Dalam dialognya, petugas mengajak para remaja untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


Mereka diingatkan untuk tidak terlibat dalam tawuran, aksi balap liar, serta untuk menjauhi judi online, penyalahgunaan narkoba, dan perilaku asusila. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menegaskan bahwa perilaku-perilaku tersebut tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga dapat berdampak negatif bagi lingkungan sekitar dan dapat dikenakan sanksi pidana.


Kegiatan patroli malam dan dialog preventif ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


“Kami berharap dengan adanya dialog ini, para remaja dapat lebih sadar akan tanggung jawab mereka sebagai bagian dari masyarakat," ungkap Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan mengedepankan pendekatan preventif dan edukatif seperti ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Gelar Patroli Malam dan Dialog Preventif Dengan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan