Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Gelar Pengamanan di Rumah Doa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T12:19:48Z
iklan

 





Indramayu - Bripka Hartanto, S.H., personil Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kebaktian mingguan rutin di Rumah Doa Batak Karo Protestan, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara keagamaan tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyatakan pentingnya pengamanan kegiatan keagamaan seperti kebaktian mingguan ini. 


"Kami melakukan pengamanan untuk memastikan bahwa kegiatan keagamaan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar tanpa gangguan apapun," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selama pengamanan, personil Polsek Jatibarang memantau kegiatan secara keseluruhan, mengawasi akses masuk dan keluar, serta siaga dalam mengatasi potensi gangguan atau situasi darurat.


Dengan adanya pengamanan ini, para jemaat dan seluruh peserta kebaktian dapat merasa aman dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya. 



“Polsek Jatibarang juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama dalam setiap kegiatan keagamaan,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Gelar Pengamanan di Rumah Doa

Trending Now

Iklan

iklan