Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Jaga Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point Berkelanjutan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T04:37:10Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (28/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Darli, menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif. 


Sasaran dari kegiatan patroli ini meliputi penanggulangan C-3, pencegahan tawuran, penindakan geng motor, serta menanggulangi gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi.


"Kami melaksanakan patroli strong point ini dengan tujuan utama untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah kami," ungkap Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dilakukan di titik-titik strategis yang diidentifikasi sebagai potensi rawan kejahatan atau gangguan kamtibmas.


Lebih lanjut, Kapolsek Jatibarang menambahkan bahwa kegiatan patroli ini tidak hanya dilakukan secara rutin, tetapi juga dengan pendekatan yang proaktif dalam menghadapi potensi gangguan keamanan. 


"Kami berupaya keras untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Jatibarang tetap aman dan nyaman bagi semua warga," tambahnya.


Kapolsek Darli juga menyampaikan harapannya agar dengan keberadaan patroli strong point ini, dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk beraktivitas dengan aman dan tenteram.


"Dengan sinergi antara Polsek Jatibarang, masyarakat, dan semua pihak terkait, kami berharap dapat menjaga kondisi keamanan yang baik serta membangun lingkungan yang kondusif bagi semua," tutup Kompol Darli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Jaga Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point Berkelanjutan

Trending Now

Iklan

iklan