Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Laksanakan Dikmas Lantas di Pangkalan Becak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T09:16:47Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





INDRAMAYU - Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas terhadap warga di pangkalan becak yang berada di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyatakan bahwa kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para tukang becak, ojeg motor mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 



"Kami melaksanakan kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain memberikan edukasi, personil Polsek Jatibarang juga mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat terkait situasi lalu lintas di wilayah mereka. 


Kapolsek Jatibarang berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat tercipta situasi lalu lintas yang lebih aman dan tertib. 


"Kami berharap melalui kegiatan Dikmas Lantas ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan dan turut berkontribusi dalam menciptakan ketertiban lalu lintas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Laksanakan Dikmas Lantas di Pangkalan Becak

Trending Now

Iklan

iklan