Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Bagikan Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T06:36:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Juntinyuat jajran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Minggu (30/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Juntinyuat untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat. 


"Kami sangat bersemangat untuk dapat berbagi dengan masyarakat kami, khususnya di momen spesial seperti Hari Bhayangkara ini," ungkap Iptu Trio Tiratana saat ditemui di kantornya Mako Polsek Juntinyuat.


Paket sembako yang dibagikan berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi penerima manfaat. 


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan membantu masyarakat," tambahnya.


Aksi sosial ini juga mendapat apresiasi positif dari warga yang menerima bantuan. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Juntinyuat. 


“Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, terima kasih kepada Polsek Juntinyuat yang selalu peduli dengan masyarakatnya," ujar Wasmi (58) salah seorang warga yang menerima paket sembako.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Bagikan Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Trending Now

Iklan

iklan