Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Intensifkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T09:43:04Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU, - Dalam upaya menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan intensitas patroli untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) serta kriminalitas di wilayah hukumnya. Sabtu (8/6/2024)


Patroli ini dilakukan di berbagai titik rawan kejahatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana H., menyampaikan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah strategis untuk mencegah berbagai tindak kriminal dan gangguan kamtibmas. 


"Kami melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Juntinyuat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Patroli ini penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Juntinyuat menyisir area-area yang dianggap rawan termasuk permukiman warga, pertokoan, dan jalan-jalan utama. 


Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk menyerap informasi mengenai situasi keamanan dan memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami berpatroli di titik-titik rawan dan berdialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan serta masukan mereka terkait situasi keamanan di lingkungan masing-masing. Hal ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat," tambah Iptu Trio Tirtana.


Kapolsek Juntinyuat juga menekankan bahwa patroli ini tidak hanya bertujuan untuk menindak pelaku kejahatan, tetapi juga untuk mencegah tindak kriminal sebelum terjadi. 


"Preventif adalah kunci. Dengan meningkatkan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat mencegah niat pelaku kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan tertib," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Intensifkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan