Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Tingkatkan Keamanan Lewat Program Minggu Kasih

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T06:13:23Z
iklan
HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


INDRAMAYU - Dalam upaya meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan memperkuat keamanan serta ketertiban di wilayahnya, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar program Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (16/6/2024)


Program Minggu Kasih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H., S.H., dan bertujuan untuk mendengar keluhan warga serta menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Dalam kegiatan ini, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi, baik yang berkaitan dengan keamanan, sosial, maupun lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tiratana menjelaskan bahwa program Minggu Kasih ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap keluhan dan masukan dari warga dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. 



"Kami ingin memastikan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, mendengar setiap keluhan, dan memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi warga," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain mendengar keluhan, Kapolsek dan anggota juga menyampaikan sejumlah himbauan kamtibmas kepada warga.



Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, berperan aktif dalam menjaga ketertiban, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas.


"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambahnya.


Kapolsek Juntinyuat menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat. 



"Kami akan terus mengadakan kegiatan seperti ini untuk memastikan bahwa setiap suara warga didengar dan setiap masalah mendapatkan solusi yang tepat. Kami ingin masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran kami," tambah Iptu Trio.


Dengan program Minggu Kasih ini, Polsek Juntinyuat berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Kecamatan Juntinyuat. 




"Kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Tingkatkan Keamanan Lewat Program Minggu Kasih

Trending Now

Iklan

iklan