Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T15:17:04Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (1/6/2024) untuk mengantisipasi aktivitas geng motor dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, H., menyatakan bahwa peningkatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami meningkatkan patroli malam ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya geng motor dan kejahatan C-3," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pelaksanaannya, patroli malam ini melibatkan sejumlah personil yang berkeliling di titik-titik yang dianggap rawan. 



Petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat untuk mengumpulkan informasi dan memberikan edukasi terkait pentingnya kewaspadaan.


"Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat adanya aktivitas mencurigakan atau potensi kejahatan. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan lingkungan kita," tambah Iptu Trio Tirtana.


Dengan intensifikasi patroli malam ini, pihaknya berharap dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan wilayah yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga, kata Iptu Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan